Rona Erlina Soraya
@ronaaerlina Similar user
Founder @ronaaerlina.katalog @konveksi_putra_ar 📲 081329531000 📍 SOLO Shopee : “RONAERLINA”
Posts
766
Followers
Following
932
Batch download
All
Choose
Start (0)
Cancel
2020/03/19 13:37:05

Asinan Buah homemade • Siang2 panas begini enanknya di segerin pakai asinan buah 🤤 • Resep ambil di google . Bahan ; Buah segar potong tipis2 (bengkoang, jambu cristal, kedondong, belimbing, salak, nanas *aku tidak pakai) . Cara membuat ; Cabai merah besar rebus sebentar & uleg / blender kasar. Rebus cabai uleg, tambahkan air, garam, gula pasir & air asam jawa. Rebus sampai mendidih. Dinginkan & kasih cuka masak. Aduk2, lalu masukkan buah2an potong & simpan di kulkas. • • • • #asinanbuah #asinanbuahsegar #buahsegar #homemadefood #spicyfood

183 24
2020/03/17 11:37:26

Ada yg kenal nggak nih sama orang di foto ini...?? 🤭😁 (foto sekitar thn 2010-2012) • Ini BB aku sekitar 68 an dengan TB 155 😁 BB naik drastis setelah ikut program hamil di salah satu dokter SPOG di Kota Solo. (BB sebelumnya 51-53) Alhamdulillah sekarang BB di angka 53-54 😊 Pengennya sih 50-51, tapi udah di pelototin pak BN mulu tiap aku diet 🥴🙈😂 • Model alis clurit 🙈 dan masih hobi banget cabut & cukur alis 🥴 Alhamdulillah 3 tahun belakangan ini udah nggak pernah lagi. • • • • • • #fotojadul #pernahgendut #hitspadajamannya

227 22
2020/03/16 12:05:22

Muka kumus2 setelah seharian nemenin pak BN lomba mancing di jogja 🥴 • • • • #mukakucel #tetepnarsis #kulinermalamjogja #jogjahits #bakmimbahgito #doubledate

208 12
2020/03/12 15:31:07

Liwetan Sunda #homemade 🤗 • Lauknya nggak bikin komplit, coz yg makan cuma berdua aja ama pak BN 😁 • #sambeljengkolteri #tongkolsuwirpete #tahutempegoreng #lalapan #kerupuk • Resep ambil di google 😊 • • • #liwetansunda #liwetan #homemadefood #hobimasak #menumakansiang #manumakan #javafood #masakansunda

334 27
2020/03/10 12:03:11

JENGKOL BALADO 🤭 Minus teri 🥴 • Nih resep dari Bu Dhe di Bandung 🤗 *tapi teteup masih enak masakan Bu Dhe 🤪😂 Mbak Lia @lia.kdewi salam buat bu dhe ya.. 🙏🏻🙏🏻 • Bahan : -Jengkol di rendam 1 hari an (2 kali air rendaman di ganti) kupas kulitnya & di potong2. Goreng 1/2 mateng, sisihkan. -Ikan Teri di cuci & goreng sebentar -Daun Salam & Lengkuas -Garam, Gula, Royco, Micin 😁 -Kecap Manis . Bumbu : Uleg / Haluskan -Cabai mrh Rawit, tumis sebentar -Cabai mrh Besar, tumis sebentar -Terasi Bakar -Tomat -Bw Merah -Bw Putih • Cara Memasak : Tumis Bumbu Uleg, kasih sedikit air, masukkan jengkol, lalu daun salam & lengkuas. Aduk2..., setelah jengkol empuk masukkan ikan teri goreng, kasih garam, gula pasir, royco, micin, kecap dan test rasa. • Semoga Bermanfaat... 😊 • • • • • #sambeljengkol #jengkolbalado #menumakansiang #masakanrumahan #homemadefood #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #indonesiafood #sambeljengkolpedas #spicyfood

208 19
2020/03/09 15:40:42

Ayam Crispy Sambal Matah 🌶 Homemade 🤗 • Berhubung nggak punya minyak kelapa, aku ganti pakek minyak jagung 😁 • • • • #ayamcrispy #ayamsambalmatah #sambalmatah #khasbali #homemadefood #menumakansiang #makansiang #spicyfood #chickenspicy #hobbymasak

248 46
2020/03/02 13:40:08

Menu makan siang aku 😁 Padahal semalam udah bikin kek ginian se mangkok besar & aku habisin sendiri 🤭 • Cemilan sehat 🤗 Walaupun pakai keju, mayonise, susu kental manis, dll.., menurut aku ini termasuk cemilan sehat. Daripada nyemil mie ayam, bakso / batagor 🤭😁 • • • • #saladbuah #saladbuahhomemade #cemilansehat #menudietsehat #menusehat #makansiang #saladbuahsehat #fullkeju #buahbuahan

197 44
2020/02/24 10:05:52

Alhamdulillah Baksos @solomendekor di @slbanugerahcolomadu kemaren hari Minggu 23.02.2020 berjalan dengan lancar... • Terimakasih banyak kepada semua donatur yg telah berpartisipasi dalam baksos kemaren 🙏🏻🙏🏻 Semoga Allah membalas niat baik kita semua 🤲🏻 Aamiin... • Dan untuk semua pengurus @slbanugerahcolomadu semoga Allah selalu memberikan kesehatan, umur yg panjang juga kesabaran & keikhlasan yg luar biasa agar dapat merawat adek2 di SLB Anugerah. Aamiin Allahuma Aamiin... 🤲🏻 • • • • #solomendekor #baksosolo #solopeduli #slbanugerah

148 17
2020/02/07 11:19:11

07.02.2019 Besama kakak2nya Pak BN • • #flashback #ayearago #alhamdulillah #bersyukur #umroh2019

263 10
2020/02/02 21:25:50

Meetup @solomendekor 😍 • Insyaallah ketemu lagi di tgl 23 Feb 2020 di acara baksos @solomendekor Semoga semuanya di mudahkan & dilancarkan... Aamiin... 🤲🏻 • • • • #meetup #solomendekor #girlsquad #emakemak #dresscodewhite

172 23
2020/01/28 18:05:03

Lumayan lah, tinggal kasih rumput di tengahnya... Proyek setahun lalu yg nggak kelar2 😁 Problemnya salah media tanam.. Dulu udah pernah di tanam beberapa jenis tanaman & selalu matii, ternyata tanahnya emang bukan tanah untuk bercocok tanam 🤦🏼‍♀️ Setelah di kasih pupuk kandang, Alhamdulillah tanahnya sudah subur.. • Bener2 lagi hobi berkebun, hampir tiap hari jajannya tanaman mulu 😁 • • • • #tamanrumah #gogreen #tanamanbikinhepi #mymoodbooster #penghijauan #taman #tanamanhias #halamanrumah #tamanminimalis #homesweethome #hobibaru #inspirasitaman #pojokfavorit #bercocoktanam

202 24
2020/01/27 12:34:55

Senin Semende (sandaran kepala) 😁 Tapi tetap semangat menghadapi hari ini 💪🏻 • Cuma mau renang aja sih, tapi harus tetep gaya yahh.., sayang kacamata beli udah lama nggak kepakek2, coz belum piknik2 jugaaa nih 🥴😂

260 53